Rumah Sahabat Faida Jember Gelar Belanja Baju Lebaran Sama Anak Yatim

JEMBER,Rumah Sahabat Faida,Net – Suasana ceria terpancar di wajah 210 Anak yatim piatu dari beberapa Kecamatan di kabupaten Jember, mereka diajak belanja lebaran oleh Rumah Sahabat Faida Jember bekerjasama dengan Dr Hj Faida MMR,  Yayasan Cinta Dhuafa dan RS Bina Sehat Jember, di Roxy pada hari Sabtu ( 06/04/2024).

Sebelumnya Dr Hj Faida MMR, juga mengajak 1500 anak yatim piatu untuk belanja baju lebaran di Roxy Jember.

Kali ini Rumah Sahabat Faida Jember juga kebagian berkah di bulan Ramadhan 1445 H, bekerjasama dengan RS Bina Sehat dan Yayasan Cinta Dhuafa diberi amanah oleh Dr Hj Faida MMR, untuk mengajak anak yatim belanja baju lebaran.

Atas komando ketua RSF Jember Aliem Koko, semua anggota RSF di seluruh kecamatan bergerak cepat mendata anak yatim di wilayah masing-masing.

Menurut M Khoiri Panitia Kegiatan belanja baju lebaran ini merupakan kerjasama antara Rumah Sahabat Faida Kabupaten Jember dengan Dr Hj Faida MMR, RS Bina Sehat dan Yayasan Cinta Dhuafa, untuk memberikan kebahagian kepada anak yatim.

Lebih lanjut M Khoiri yang merupakan Pengurus RSF Kecamatan Umbulsari, anak yatim yang biasanya diberi uang, sekarang mereka diajak belanja sendiri di Roxy, agar mereka senang dan bahagia bisa berbelanja sambil jalan-jalan di Mall.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kebahagian kepada anak yatim  agar mereka bisa memilih sendiri apa yang mereka inginkan untuk keperluan lebaran, pungkasnya.

Salah satu pendamping anak yatim dari kecamatan Kencong  Aldila saat di wawancarai menyampaikan banyak terima kasih kepada Bunda Dr Hj Faida MMR, yang telah memberikan kesempatan Kepada Rumah Sahabat Faida Jember untuk berbagi kebahagian kepada anak- anak yatim, dengan mengajak mereka untuk belanja kebutuhan lebaran.

 

( Sunarto )

  

 

Ada pertanyaan? Hubungi Kami