Dr Hj Faida MMR Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar RSF

JEMBER,RSF, Net – Keluarga Besar Rumah Sahabat (RSF ) Kabupaten Jember menggelar acara Halal Bihalal yang diselenggarakan pada hari Minggu(14/04/2024), bertempat di Posko RSF Perum Kodim Jubung Kec Sukorambi Jember.

Halal Bihalal keluarga Besar RSF dihadiri oleh Pengurus RSF tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa dan juga dihadiri oleh Pembina RSF Dr Hj Faida MMR.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum RSF Kabupaten Jember Aliem Koko menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pengurus RSF dari semua tingkatan, yang sampai detik ini tetap konsisten dan komitmen bersama RSF.

Juga Aliem Koko menyampaikan permohonan maaf kepada semua anggota RSF mungkin selama ini ada hal hal yang kurang baik, saya Aliem Koko atas nama pribadi dan organisasi mohon maaf yang sebesar besarnya.

Dan saya harap kita saling menjaga dan saling menutupi kekurangan dengan duduk bersama kita berfikir demi perjuangan, pungkasnya.

Sedangkan Pembina RSF Dr Hj Faida MMR, berpesan kepada semua anggota RSF Pesan beliau bahwa kita harus tetap utuh dan bersatu untuk masa akan datang untuk rumah sahabat Faida kab Jember segera mengagendakan dan memperluas jaringan sesuai integritas  dalam penjaringan sangat ketat sesuai komitmen dan konsisten.

Lebih lanjut Dr Hj Faida MMR, Berharap RSF tetap konsisten dan komitmen dalam membantu masyarakat karena RSF ini ada untuk masyarakat, pungkasnya.

Acara Halal Bihalal Keluarga besar RSF tambah meriah saat acara ramah tamah sekaligus di hibur dengan musik elekton tunggal dan Dr Hj Faida MMR, juga ikut bernyanyi dengan lagu Rungkat dan lagu lawas dari A Rafiq dengan judul lirikan matamu.

 

(Sunarto)

 

Ada pertanyaan? Hubungi Kami